The State of Play: Dragon’s Dogma / Project Palm
Categories:

The State of Play: Dragon’s Dogma / Project Palm

Saya sedang berjalan ke kantor, semua senang dan terus berjalan, siap untuk membuat tweet yang lembab ketika sebuah utas Neogaf muncul; Judul Capcom Baru diumumkan! Pengungkapan penuh akan hadir pada 2 Agustus!

Anehnya, saya mengkliknya, dan itu dia. Bekas luka di tangan Anda dari Dragon’s Dogma. Mungkinkah? Dragon’s Dogma 2? Aku membalikkan badan dan segera mulai berteriak “ANGIN IS PUSHING MEEEEEEEEEEEEEE”. Setelah menenangkan diri dengan kemungkinan sekuel Dogma Naga, sekarang saatnya untuk merenungkan mengapa Dragon’s Dogma adalah game yang begitu hebat.

Mengesampingkan fakta bahwa ada banyak kemunduran dalam game, Dragon’s Dogma adalah RPG Dunia Terbuka eksperimental dari orang-orang di Capcom. Disutradarai oleh orang-orang yang membuat Devil May Cry dan Monster Hunter (yang saya tulis di sini) – Tampaknya Dogma Naga tidak bisa berbuat salah. Menawarkan kedalaman yang sangat besar dan gaya bermain yang bervariasi, game ini mampu menjaganya tetap segar bahkan untuk pemain RPG dunia terbuka paling berpengalaman sekalipun.

Selain itu, Dragon’s Dogma juga membuat catatan dari game seperti Shadow of the Colossus, memungkinkan Anda untuk memasang dan menempelkan diri Anda pada makhluk. Mekanik ini berarti bahwa bermain sebagai kelas yang lebih berorientasi pada tindakan menarik. Bahkan bermain sebagai Pemanah membuat Anda menyelam masuk dan keluar dari pertempuran, dengan gim ini memberi Anda rasa realisme tambahan dengan siklus siang / malamnya.

Anda tidak ingin tertinggal dalam kegelapan di Dragon’s Dogma. Pada malam hari, permainan berubah menjadi gelap gulita, dengan Anda dan pesta Anda harus menyalakan obor dan lampu untuk memahami apa yang terjadi di sekitar Anda dalam kegelapan. Dragon’s Dogma juga memiliki cerita yang jarang, tetapi pasti berhasil dalam kampanye 50 jamnya. Beberapa orang akan mengatakan bahwa game tidak memiliki cukup konten di dalamnya. Namun, begitu Anda menemukan jalan Anda ke dalam game dan mulai memahami cara kerja pertempuran, ada lebih dari cukup di sana untuk membuat para gamer yang paling lapar sekalipun tetap puas.

Dragon’s Dogma adalah klasik eksperimental, dengan permainan yang menawarkan ide-ide baru dan lebih banyak lagi untuk pemirsa umum. Ini juga mendapatkan tempat baru ketika game ini dirilis ulang pada tahun 2016, 4 tahun setelah debut aslinya di PS3 dan Xbox 360. Tampaknya dengan sekuel dalam pengerjaan, kita tidak sabar untuk melihat apa yang dipegang Project Palm untuk seri Dogma Naga . Kita tahu bahwa mesin Dogma Naga telah diporting ke PS4 dan PC dengan rilis Dragon’s Dogma online di kedua platform, tetapi kita juga dapat berspekulasi bahwa Project Palm akan didasarkan pada mesin yang dibuat Capcom sebelumnya dengan demo teknologi mereka. Jauh di Bawah.

Apa pun Project Palm nantinya, ini adalah waktu yang sangat menarik untuk berspekulasi apakah itu sekuel Dogma Naga atau sesuatu yang baru!