Semua yang perlu Anda ketahui tentang Remake Pro Skater 1 + 2 Tony Hawk
Categories:

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Remake Pro Skater 1 + 2 Tony Hawk

Setelah 20 tahun yang panjang, game Pro Skater Tony Hawk yang asli telah dibuat ulang untuk konsol modern, sehingga Anda dapat menghidupkan kembali dongeng masa muda Anda, menendang-balik, dan berjalan-jalan di sekitar beberapa peta paling ikonik dalam sejarah permainan skateboard. Dalam panduan ini, kami akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang Remake Pro Skater 1 + 2 Tony Hawk sehingga Anda dapat mempersiapkan peluncuran game di awal September.

Tanggal Rilis Remake Pro Skater 1 + 2 Tony Hawk

Paket remaster Pro Skater Tony Hawk sedang dikembangkan oleh Vicarious Visions dan diterbitkan oleh Activision. Ini akan diluncurkan pada 4 September 2020 untuk PS4, Xbox One dan PC. Di PC, game tersebut akan menjadi eksklusif Epic Games Store. Koleksi ini tersedia untuk praorder sekarang di semua platform, dan Anda akan menerima skin dan konten bertema retro khusus jika Anda memutuskan untuk meningkatkan ke Digital Deluxe Edition. Ada juga edisi kolektor dari game yang tersedia untuk dibeli yang menawarkan dek skateboard Birdhouse ukuran penuh.

Akses Demo Gudang Pro Skater 1 + 2 Remake Tony Hawk

Mereka yang melakukan praorder Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 juga akan dapat mengakses demo game yang akan diluncurkan pada 14 Agustus. Demo tersebut memberikan akses kepada pemain ke level Gudang dari Skater Pro Tony Hawk, dan akan memungkinkan pemain berlatih dengan skema kontrol dan menandai beberapa celah penting menjelang rilis penuh game pada bulan September.

Fitur Remake Pro Skater 1 + 2 Tony Hawk, Soundtrack, dan Skater

Koleksi remaster dari Pro Skater 1 + 2 Tony Hawk melakukan yang terbaik untuk membuat ulang set fitur dari judul Y2K klasik, tetapi juga akan menambahkan beberapa hal baru, termasuk trik dari game selanjutnya dan Create-A-Skater dan Create- Mode A-Park. Game ini juga akan menampilkan multiplayer lokal dan online.

Delapan skater akan bergabung dengan daftar asli, yang mencerminkan kancah profesional saat ini. Lizzie Armanto, Leo Baker, Leticia Bufoni, Riley Hawk, Nyjah Huston, Tyshawn Jones, Aori Nishimura dan Shane O’Neill akan dapat dimainkan dalam game ini, di atas skater klasik legendaris yang diperkirakan akan kembali dalam remaster seperti Tony Hawk, Bob Burnquist, Chad Muska, Rodney Mullen, dan lainnya. Daftar asli belum sepenuhnya dikonfirmasi, tetapi masuk akal untuk mengasumsikan bahwa skater paling terkenal akan kembali.

Gim ini juga akan menampilkan trek suara remaster, dengan 37 trek baru dibawa ke gim untuk mencerminkan musik puluhan tahun yang telah menginspirasi budaya skate. Lagu-lagu dari A Tribe Called Quest, Billy Talent, FIDLAR, Machine Gun Kelly, Skepta dan Sublime akan dibawa ke dalam game, untuk melengkapi soundtrack ikonik aslinya.

Ya, Goldfinger by Superman akan hadir saat peluncuran, serta musik dari Dead Kennedys, Bad Religion, Rage Against The Machine, dan Papa Roach. Pasti akan ada cukup banyak lagu dalam game untuk membawa Anda kembali ke masa kecil, serta beberapa untuk menguji selera musik Anda saat ini.