Petarung Gulir Samping Terbaik Di PC Pada Tahun 2020
Categories:

Petarung Gulir Samping Terbaik Di PC Pada Tahun 2020

Mungkin ada memori yang lebih besar dari adegan arcade tahun 1980-an daripada petarung side-scrolling yang sederhana. Genre yang memberdayakan dan memuaskan secara unik yang memungkinkan pemain untuk membuang ratusan preman dengan segala macam tinju, kaki, dan senjata saat mereka mendorong selamanya ke timur, kami telah menyeka darah dari wajah kami dan menyesuaikan kembali hidung patah kami untuk menyusun daftar dari petarung gulir samping terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk PC. Ayo cepat!

Capcom Beat Em ‘Up Bundle

Bisa dibilang, tidak ada tempat yang lebih baik untuk memulai daftar ini selain dengan Capcom Beat Em ‘Up Bundle – koleksi eklektik dari beberapa petarung side-scrolling terbaik di masa lampau dari raja-raja arcade pertempuran.

Meliputi tujuh petarung side-scrolling dari era keemasan genre, pemain akan dapat menghidupkan kembali kenangan dari Final Fight yang hebat bergenre sepanjang masa, serta upaya side-scrolling yang kurang dikenal seperti Captain Commando, The King of Dragons, Knights of the Round dan Warriors of Fate.

Bahkan lebih baik lagi adalah fakta bahwa selain penampilan arcade sempurna dari game-game ini, Capcom Beat Em ‘Up Bundle juga menyertakan Battle Circuit dan Armored Warriors juga; dua saudara kandung yang agak langka yang tidak pernah menerima pembebasan rumah sampai sekarang. Karena itu, jika Anda ingin menghidupkan kembali kecintaan Anda pada petarung side scrolling, Capcom Beat Em ‘Up Bundle adalah tempat terbaik untuk memulai.

Penghancur Kastil

Judul kedua (dan banyak yang akan membantah terbaik) dari pengembang indie The Behemoth, Castle Crashers melimpahkan gaya seni kartun aneh di atas petarung side-scrolling yang memiliki wajah riang dan humor selama berhari-hari.

Castle Crashers menawarkan lebih dari sekedar perkelahian tradisional juga, karena sistem perkembangan yang rapi memungkinkan pemain untuk menyesuaikan prajurit yang mereka pilih agar sesuai dengan gaya bermain mereka sementara serangkaian permainan mini yang terus terang membantu menjaga hal-hal bervariasi dan segar.

Berbicara tentang gila, Castle Crashers cukup jauh dari rockernya. Dari ikan lele raksasa dan cukup harfiah hingga kawanan rusa yang buang air besar dan kawanan burung hantu yang buang air besar, Castle Crashers sangat tidak biasa untuk sedikitnya dan semua menjadi lebih baik karenanya.

Fight’N Rage

Dengan presentasi seni piksel bernoda CRT, penargetan laser Fight’N Rage untuk nostalgia sedih mungkin tampak sinis, tetapi sebenarnya presentasi audiovisual Fight’N Rage hanya berfungsi sebagai lapisan untuk petarung yang jauh lebih dalam yang ada di bawahnya.

Sebagai permulaan, Fight’N Rage benar-benar diisi dengan konten – seperti diisi dengan benar. Selain berbagai level non-linear, ujung alternatif, dan lebih dari 20 karakter (!) Untuk dibuka dan dimainkan, Fight’N Rage bisa dibilang memiliki lebih banyak pukulan untuk uang Anda daripada game lain di daftar ini.

Selain menjadi persembahan berisi konten yang murah hati, Fight’N Rage juga secara bulat memaku fundamentalnya, dengan sistem kontrol yang sederhana untuk diambil tetapi sulit untuk dikuasai yang memungkinkan pemula untuk mulai berlari dan genre pendukung untuk memaku kombo hingga 100 hits. Jadi ya, Fight’N Rage benar-benar nyata.

Permainan yg licik

Dari Mediatonic, orang sangat berbakat yang sama yang menghadirkan sensasi multipemain online saat ini. Fall Guys: Ultimate Knockout, Foul Play adalah petarung side-scrolling yang sering kali sangat tidak dihargai – jadi mari kita ubah ya?

Membingkai 22 atau lebih levelnya sebagai serangkaian drama yang terbentang di panggung teater sementara berbagai pahlawan dan 50 preman yang berbeda dimainkan oleh para aktor, pengaturan Foul Play yang tidak biasa segera menarik dan membawa pemain pergi ke lokasi yang fantastis seperti Atlantis dan berdebu piramida Kairo.

Memanfaatkan lingkungan uniknya, Foul Play juga meminta penonton sesekali meminta pemain untuk menyelesaikan tugas tertentu, sementara petugas panggung yang kikuk dapat dilihat sekilas di latar belakang saat menggerakkan panggung sementara kadang-kadang aktor dapat terlihat melangkah ke setelan karakter mereka. . Semuanya sangat menarik.

Area lain di mana Foul Play secara bermakna memisahkan dirinya dari setiap game lain dalam daftar ini adalah di seluk-beluk pertarungannya. Dengan penekanan pada serangan balik yang tepat waktu, kombo juggle yang menggelegar, dan trik khusus, Foul Play menuntut perhatian Anda seperti drama panggung yang mengasyikkan tentang dua anjing alkoholik yang melantunkan Shakespeare. Atau sesuatu.

Ibu Rusia Berdarah

Jarum petarung gulir samping yang kotor dan dibuang, Mother Russia Bleeds adalah persembahan paling mengerikan dalam daftar ini. Diatur di timeline alternatif Uni Soviet, Mother Russia Bleeds menjadikan pemain sebagai salah satu dari kuartet pejuang jalanan yang sebelumnya dipenjara yang harus berjuang melawan rezim totaliter yang bersikeras menghancurkan mereka.

Sesuai dengan pengaturan nihilistik ini, Mother Russia Bleeds memungkinkan para prajurit jahat untuk meningkatkan kemampuan meninju wajah mereka dengan menggunakan obat-obatan untuk memulihkan kesehatan mereka atau meningkatkan kekuatan mereka sedemikian rupa sehingga serangan yang ditempatkan dengan baik dapat mengubah musuh menjadi badai. dari potongan berdarah.

Tak henti-hentinya suram dan dipenuhi dengan wajah hancur dan mayat berdarah di setiap adegan, Mother Russia Bleeds bisa dibilang video jahat dari genre brawler side-scrolling yang sangat berharga untuk waktu Anda.

River City Girls

Sebagai tituler River City Girls yang harus menyelamatkan pacar mereka yang diculik, WayForward tidak hanya memberi kita entri terbaik dalam seri Kunio-Kun yang legendaris, tetapi juga sebuah judul yang mendorong seluruh genre petarung side-scrolling maju sebagai hasilnya .

Dengan peri peri dan animasi indah sprite yang memiliki lebih banyak karakter dalam satu piksel daripada banyak game 3D di seluruh model mereka, level non-linier, beberapa jalur perkembangan dan harta karun rahasia yang benar untuk ditemukan, River City Girls cukup diperlukan permainan. untuk semua orang.

Oh, dan River City Girls juga memiliki lagu pengantar paling menarik yang pernah ada. Pernah.

Streets of Rage 4

Entah bagaimana menentang ekspektasi untuk menjadi salah satu petarung side-scrolling terbaik yang pernah dibuat, Streets of Rage 4 mengelola yang tidak terpikirkan – tidak hanya melanjutkan seri Streets of Rage dengan penuh percaya diri dan menghormati garis keturunannya, tetapi juga berhasil menjadi game terbaik di seluruh waralaba. Bayangkan itu.

Menampilkan visual yang menarik, eye-popping, yang menggambarkan ulang desain karakter klasik seri dengan semangat dan yang melengkapi kembalinya maestro musik franchise Yuzō Koshiro, Streets of Rage 4 terlihat dan terdengar jelas, tetapi karunia kalibernya yang menjulang tinggi berbaring lebih dalam dari itu.
Streets of Rage 4 tidak hanya bermain seperti Streets of Rage dulu, tetapi juga dimainkan lebih baik. Streets of Rage 4 memperkuat klaim sombong tersebut dengan tidak hanya menambah gameplay pertarungan yang tak lekang oleh waktu dengan sistem juggling yang sangat memuaskan, tetapi juga dalam menyediakan pemain musuh yang paling bervariasi yang pernah dilihat seri ini hingga saat ini. Kombo serangan naga dan serangan naga Axel tidak pernah terlihat lebih baik.