Penjelasan Lebih Lama dari 2 Akhir
Categories:

Penjelasan Lebih Lama dari 2 Akhir

Outlast 2 adalah game yang sulit untuk diselesaikan dan bahkan yang lebih sulit lagi adalah menyatukan arti akhir dari game tersebut. Setelah menghadapi musuh yang menakutkan, sinyal yang memutarbalikkan pikiran, dan sekte religius di gurun Arizona yang keras, Blake akhirnya menemukan istrinya Lynn. Dari situlah permainan berputar menjadi akhir yang meninggalkan banyak interpretasi.

Meskipun kami tidak dapat memberikan ringkasan pasti tentang akhir dari Outlast 2, kami dapat mempelajari apa yang kami ketahui dan membantu Anda membuat kesimpulan sendiri.

TW: Artikel ini membahas topik-topik seperti bunuh diri, kematian, pembunuhan, dan persalinan.

Kematian Jessica

Anda diberitahu sepanjang permainan bahwa teman sekolah Anda Jessica Gray meninggal karena bunuh diri, lehernya patah. Namun, permainan tersebut menimbulkan keraguan yang cukup besar bahwa ini benar, dan sebaliknya menunjuk pada Pastor Loutermilch yang membunuh Jessica muda, melakukan bunuh diri.

Lynn’s Baby

Yang mengejutkan Blake, Lynn, istrinya, telah hamil selama permainan, dan mendekati kelahiran. Di akhir permainan, Anda bertemu kembali dengannya, menghadapi badai bersama sebelum dia melahirkan Antikristus yang dinubuatkan, sebelum meninggal.

Itu kata-kata terakhirnya yang menyebabkan kebingungan bagi banyak penggemar, sebelum meninggal dia mengucapkan kalimat “Tidak ada apa-apa di sana”. Ini menyiratkan bahwa sebenarnya tidak ada bayi. Bahwa melihatnya, dan kehamilan itu sendiri, mungkin merupakan efek samping dari sinyal gelombang mikro yang menyebabkan begitu banyak kekacauan dalam pikiran orang-orang yang disentuhnya.

Blake’s Mind

Satu hal yang jelas pada akhirnya, dan sayangnya pikiran protagonis Blake telah hancur. Dia tidak pernah stabil, kematian Jessica menghantuinya, tapi di antara itu, istrinya hilang dan akhirnya mati, sekte yang mencoba membunuhnya, dan sinyal gelombang mikro dipompa ke kepalanya, tampaknya di akhir permainan. dia telah kehilangan pegangannya pada kenyataan.

Permainan ini ditandai dengan penglihatan yang disebabkan oleh hilangnya kewarasan di seluruh Outlast 2 dan akhirnya hanya menegaskan kembali bahwa Blake, pada akhirnya, telah tunduk pada sinyal pencucian otak yang telah dia lawan.

Lebih lama dr akhir yang berbeda 2

Meskipun tidak ada pilihan yang membuka akhiran terpisah untuk Hidup Lebih Lama 2, itu mengandung dua variasi kecil pada akhirannya yang membantu menambahkan lebih banyak konteks dan keraguan ke dalam bagian-bagian cerita. Ini fokus pada Jessica Gray.

Di akhir default ketika Anda bertemu dengannya dalam sebuah penglihatan di akhir permainan, lehernya terluka menunjuk pada dugaan bunuh diri. Namun, variasi dari adegan ini ada, di mana lehernya utuh dan dia tampak tidak terluka.

Ini selanjutnya memainkan tema bahwa itu sama sekali bukan bunuh diri, bahwa dia tidak menyakiti dirinya sendiri dan sebenarnya dibunuh oleh Pastor Loutermilch.

Itu adalah teori kami tentang apa yang terjadi di akhir Outlast 2. Apakah Anda memiliki teori tentang apa yang Anda lihat di matahari Arizona yang keras? Beri tahu kami di forum komunitas tempat Anda dapat bergabung dalam percakapan.