Mode Waralaba Madden NFL 21 Dijelaskan
Categories:

Mode Waralaba Madden NFL 21 Dijelaskan

Jika Anda pernah memainkan game Madden sejak Madden NFL 99, kemungkinan besar Anda akan terbiasa dengan seri pendukung, Mode Waralaba, di mana pemain dapat mengontrol tim favorit mereka di beberapa musim, bertindak sebagai pemilik, pelatih, atau pemain. Anda akan memainkan pertandingan, menyusun dan mencari darah baru dan mengontrol sebagian besar aspek operasi tim. Jika Anda terbiasa dengan FIFA, sangat mirip dengan Mode Karier di game itu. Mirip dengan Mode Karier di FIFA, penggemar merasa frustrasi karena aspek permainan ini belum mendapat banyak perhatian dalam angsuran tahunan baru-baru ini.

Namun, EA telah mengumumkan bahwa sejumlah perubahan akan datang ke Franchise Mode di Madden 21 sebagai tanggapan langsung kepada komunitas yang menyatakan kekesalannya dengan versi Franchise Mode yang hadir di game tahun lalu, Madden 20. Ingatlah bahwa yang baru mode baru-baru ini diperkenalkan disebut Wajah Waralaba, mode yang lebih intim di mana Anda naik pangkat untuk direkrut, yang sangat mirip dengan The Journey di game FIFA baru-baru ini, sekali lagi jika Anda terbiasa.

Dalam panduan singkat ini, kami akan membahas apa yang dapat diharapkan pemain dari Franchise Mode di Madden 21 saat mendarat pada 28 Agustus 2020 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Versi generasi berikutnya untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan Stadia juga akan hadir pada Q4 2020. Pemain yang membeli versi konsol dari game saat ini akan dapat meningkatkan ke PS5 atau Xbox Series X secara gratis karena EA’s Dual Sistem hak, yang bekerja sangat mirip dengan program Pengiriman Cerdas Xbox.

Madden NFL 21 Pembaruan Mode Waralaba Dijelaskan

Dalam Gridiron Notes baru-baru ini, EA merinci perubahan yang terjadi pada Mode Waralaba di Madden 21, dengan empat area fokus utama. Yang pertama ada di Tim Franchise itu sendiri. EA tampaknya telah menambahkan lebih banyak orang ke tim yang mengerjakan Mode Waralaba, “untuk memberikan investasi yang lebih besar dalam fitur Franchise inti melalui dukungan pasca peluncuran Madden NFL 21, peluncuran Madden NFL 22, dan seterusnya.”

Mereka juga akan memberikan “konten, fitur, bahkan mode baru” sepanjang tahun untuk mendukung tanggapan terhadap Waralaba Madden 21 dan menanggapi masukan komunitas dengan lebih tajam.

Meskipun belum ada garis waktu yang tepat, mereka menargetkan beberapa area utama untuk perubahan, termasuk penyetelan pemain, menambahkan alat komisaris seperti menyetujui perdagangan dan membatalkan transaksi dan meningkatkan manajemen personel AI, sehingga mereka “membuat keputusan manajemen tim yang lebih baik dalam draft, agen bebas dan perdagangan ”untuk menambah keaslian.

Mode Waralaba juga akan menerima babak Playoff Wild Card yang diperluas sesuai dengan sistem yang digunakan oleh NFL, dengan banyak perubahan back-end, sistem perkembangan dan sistem AI untuk membuat mode terasa lebih realistis. Anda juga dapat menyesuaikan faktor X dan kemampuan pada pemain waralaba Anda.

Mode Face of the Franchise juga akan menampilkan berbagai alur cerita yang dikurasi yang menempatkan pemain dalam posisi draf yang sulit yang harus mereka dinavigasi untuk berhasil, saat Anda maju dari Sekolah Menengah ke Hall of Fame.