Arcade Mode: Goat Simulator
Categories:

Mode Arcade: Simulator Kambing

Pertama, saya suka kambing. Untuk ulang tahun saya tahun lalu, saya mengunjungi Bucks Goat Center dan itu sangat mungkin salah satu hari terbaik dalam kehidupan dewasa saya, sungguh. Jadi ketika saya melihat email masuk ke kotak masuk saya yang memberi tahu saya bahwa Green Man Gaming baru saja menyetel DLC Simulator Kambing baru, Pemborosan Ruang, langsung di situs web kami, pikiran saya sedikit meledak. Awalnya saya pikir itu lelucon, yang saya rasa itu benar-benar. Kemudian saya melakukan beberapa pekerjaan investigasi dan menemukan beberapa ulasan & permainan Twitch. Saat itulah saya menyadari bahwa saya harus memasukkan permainan ini ke dalam hidup saya…

10 menit pertama menjadi kambing agak bergejolak. Saya berjuang untuk menguasai kontrol dan pada awalnya berhasil menghabiskan banyak waktu hanya menatap lurus ke langit. Tapi kemudian setelah saya menemukan cara untuk melihat ke depan dan berlari, saya berada di atas gulungan, menyebabkan kekacauan dan kehancuran di dunia kecil yang saya tinggali sekarang. Dan dunia apa itu. Saya bisa menjilat sesuatu, saya bisa meledakkan pompa bensin, saya bisa menjadi raja kambing dan saya bisa pingsan di lantai secara acak tanpa alasan. Apa yang tidak untuk dicintai?

Ini menjadi lebih baik karena saat Anda berlari dan menghancurkan banyak hal, yang menurut saya merupakan inti umum dari permainan ini, Anda mendapatkan poin dan dapat membuka kambing baru yang berkilau, beberapa di antaranya bahkan bukan kambing, mereka bahkan lebih baik … KAMBING! (alias jerapah). Jadi di sinilah saya, dengan anggun berkeliaran di sekitar dunia yang aneh dan indah ini dan saya adalah seekor jerapah. Apa prestasi pertama saya sebagai jerapah? Saya akan mengendarai sepeda. Mengapa? Ya, karena saya bisa.

Fitur unik inilah yang membuat saya jatuh cinta dengan game ini. Ada beberapa bug yang menghebohkan (seperti terjebak di dinding), grafiknya sangat mencurigakan dan fisika terkadang tidak masuk akal, tetapi tidak ada yang tampaknya menjadi masalah saat Anda mendaki derek 250 kaki. Bersantailah sepanjang perjalanan, hanya untuk melompat dari atas dan mendarat di pesawat bersayap ganda yang lewat sehingga Anda bisa menjadi kambing liar dan bebas seperti yang selalu Anda inginkan.

Meskipun ini dunia yang relatif kecil, masih ada banyak hal menyenangkan berdesakan dan beberapa kejutan menarik untuk ditemukan saat Anda menjelajahi, berlari, dan melompat di sekitar peta. Efek suara dan musik menambah kebodohan itu semua dan saya suka Anda tidak bisa benar-benar mati, karena sejujurnya itu benar-benar membuat saya stres dan permainan ini sama sekali tidak membuat stres (kecuali Anda berpikir melompat di atas trampolin dan terbang bersama jetpack membuat stres). Terlepas dari absurditas lengkap dari Goat Simulator, ini telah menjadi kesuksesan yang aneh dan ada 4 ekspansi lagi yang dirilis sejak yang asli keluar pada 1st April 2014. Jadi saya merasa perjalanan Goat Simulator saya baru saja dimulai, yang merupakan berita bagus karena saya bersenang-senang saat memainkannya dan tidak sabar menunggu lebih banyak lagi kegilaan dan omong kosong.