How Peaky Blinders: Mastermind Stays True To The Hit BBC Show
Categories:

How Peaky Blinders: Mastermind Tetap Teguh Pada Acara BBC yang Populer

Salah satu pengumuman game paling mengejutkan tahun ini, Peaky Blinders: Mastermind dari pengembang Velocity, Futurlab, menandai keberangkatan yang cukup besar untuk pakaian pengkodean Inggris yang tangguh.

Sementara pada tingkat fungsional, gameplay pemecahan teka-teki sangat jauh dari apa pun yang telah dilakukan studio hingga saat ini, Peaky Blinders: Mastermind juga mewakili tantangan yang sangat berbeda, karena Futurlab harus dengan tepat dan akurat menghormati acara televisi BBC yang sangat terkenal. menembus jauh ke dalam budaya pop Inggris. Beginilah cara Peaky Blinders: Mastermind melakukannya dengan benar dengan mitra layar kecilnya yang memenangkan penghargaan.

Seluruh Geng Ada Di Sini – Hadir dan Diperhitungkan

Bisa dibilang alasan utama kesuksesan Peaky Blinders baik di dalam negeri maupun di seluruh dunia, adalah karakter karakternya yang menarik dan tragis yang nasibnya sering ditakdirkan oleh penonton.

Dalam Peaky Blinders: Mastermind, Futurlab jelas sangat menyadari fakta ini dan telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk mereplikasi tidak hanya kemiripan karakter dari acara televisi, tetapi juga cara mereka berbicara dan bertindak juga.

Entah itu lidah tajam dan serangan balik dari Polly Grey, atau ocehan Arthur Shelby yang agak keras dan marah, ketika Anda membaca teks percakapan di Peaky Blinders: Mastermind, Anda akan melakukannya dengan suara para aktor dan aktris yang bermain mereka di acara televisi.

Bersandar Jauh Pada Kekuatan Karakternya

Lebih dari sekadar jumlah penampilan dan kata-kata yang diucapkan, Peaky Blinders sebagai sebuah entitas berfungsi dengan sangat baik karena mereka memiliki serangkaian kekuatan yang saling melengkapi dalam cara yang dinamis dan menarik. Entah itu Ada Thorne menggunakan kualitas karismatiknya untuk mengalihkan perhatian penjaga atau Arthur Shelby menghantam seseorang agar tunduk dan kemudian menggunakan topi datar titulernya untuk menyelesaikannya, setiap misi di Peaky Blinders: Mastermind mengharuskan pemain untuk memanfaatkan kekuatan setiap karakter untuk menjadi orang yang sukses.

Tentu saja yang memimpin adalah Tommy Shelby sendiri. Patriark keluarga Shelby yang baru dilantik setelah kembali ke rumah dari Perang Besar, kekuatan terbesar Tommy terletak pada kemampuannya untuk memvisualisasikan rencana dan skema pemikiran jauh yang terperinci di mana semua geng Peaky Blinders terjalin erat.

Dalam Peaky Blinders: Mastermind, pengembang Futurlab telah memusatkan perhatian dan memperluas gagasan ini secara eksplisit, memungkinkan pemain untuk mengontrol banyak karakter dalam timeline simultan di mana Tommy Shelby dapat mengarahkan beberapa anggota Peaky Blinders untuk bertindak sekaligus.

Prekuel Musim Pertama Serial Televisi

Alih-alih hanya ada di ruang hampa, Peaky Blinders: Mastermind sebenarnya terkait langsung dengan peristiwa di acara televisi. Berlangsung sebelum musim pertama acara TV Peaky Blinders, Peaky Blinders: Mastermind menempatkan pemain pada posisi Tommy Shelby tepat setelah dia kembali dari Perang Besar.

Dengan Finn masih sangat muda pada saat ini dan karakter lain dari pertunjukan masih menendang, Peaky Blinders: Mastermind berfokus pada kenaikan Tommy ke puncak di TKP Birmingham saat ia bentrok dengan geng lain dan menghindari mata intelijen Inggris .

Presentasi Audiovisual Membangkitkan Acara Televisi Dengan Penuh Semangat

Jangan biarkan perspektif isometrik yang ditinggikan dari Peaky Blinders: Mastermind membodohi Anda – Futurlab telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam mereplikasi keunggulan visual dan audio dari acara televisi Peaky Blinders.

Selain memasukkan soundtrack blues rock brilian yang memukau yang identik dengan pertunjukan, Peaky Blinders: Mastermind juga dengan cekatan mereplikasi lokasi utama dari drama layar kecil, seperti Shelby Parlour, Garrison Tavern, dan Charlie Strong’s Yard.

Singkatnya, Futurlab telah membuat diri mereka bangga karena setiap piksel dari Peaky Blinders: Mastermind berdarah kepatuhan yang penuh kasih dan budak ke acara televisi terkenal yang telah menjadi pokok drama televisi larut malam selama setengah dekade terakhir.