BBNaija 2020: Berhenti berbicara dengan Erica - Vee memperingatkan Neo
Categories:

BBNaija 2020: Alasan sebenarnya saya selalu melawan Neo, rencana hubungan masa depan – Vee

Teman serumah Kakak Naija yang diusir, Vee pada hari Senin mengungkapkan bahwa pertengkarannya yang terus-menerus dengan minat cintanya Neo adalah karena dia tidak suka berbagi makanan.

Vee dalam wawancara pasca penggusuran memberi tahu Ebuka bahwa berbagi makanan adalah titik lemahnya tetapi Neo menyukainya.

Pasangan yang dikenal sering bertengkar hampir setiap hari Sabtu itu sempat putus beberapa kali di acara itu.

Berbicara pada hari Senin, pemain berusia 24 tahun itu mengatakan mereka selalu bentrok karena mereka berdua beropini.

“Kami selalu punya masalah karena saya tidak suka berbagi makanan. Sangat menjengkelkan dan berbagi makanan adalah kelemahan saya tetapi Neo suka berbagi makanan. Kami selalu bentrok karena sama-sama beropini, ”tandasnya.

Vee juga mengatakan mendapatkan 5 besar dalam acara itu murni anugerah, menambahkan bahwa dia tidak yakin orang menyukai sifat kontroversialnya.

“Saya adalah orang yang kontroversial, seseorang yang mengutarakan pikirannya dan saya tidak yakin orang siap menerimanya. Saya merasa saya harus menjadi diri sendiri untuk bersenang-senang di rumah, ”katanya.

Tentang apa yang membuatnya tertarik pada Neo, dia berkata, “Saya melihat banyak janji di Neo. Dia benar-benar kebalikan dari saya, dia adalah seseorang yang ketika dia berbicara, orang-orang mendengarkan dan itulah yang saya suka tentang dia. Saya berkata pada diri saya sendiri bahwa saya tidak akan memiliki hubungan apa pun di rumah tetapi ketika saya bertemu Neo, saya tidak ingin dia lolos dari tangan saya.

“Alasan saya begitu maju adalah karena saya tahu saya akan memiliki persahabatan yang sangat baik dengannya. Apa yang kami miliki tidak bisa dipecahkan, ada kemungkinan besar kami akan bekerja dengan baik. Saya bersikukuh bahwa itu harus di dalam rumah tetapi saya tidak ingin kita menjadi semua tentang rumah Biggie, namun, saya ingin kita memiliki sesuatu yang kuat. “