8 pahlawan super yang perlu berkumpul di Marvel's Avengers
Categories:

8 pahlawan super yang perlu berkumpul di Marvel’s Avengers

Game Avengers aksi-petualangan Square Enix yang akan datang semakin dekat dan semakin dekat untuk dirilis. Setelah terungkapnya ‘Trailer A-Day’ asli di E3 2019, yang memamerkan desain karakter dan gameplay, ada awan ketidakpastian yang menyelimuti pahlawan terkuat di Bumi. Namun, satu hal yang membuat semangat tetap tinggi adalah banyaknya nama favorit penggemar yang akan terlibat sejak hari pertama, termasuk orang-orang seperti: Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Ms. Marvel.

Baru-baru ini, dipastikan bahwa Hawkeye akan menjadi karakter DLC pertama yang sesuai, dengan Spider-Man diperkirakan akan mampir sekitar tahun 2020 secara eksklusif untuk PlayStation. Ant-Man adalah karakter lain yang telah dikonfirmasi sebagai karakter yang tidak dapat dimainkan tetapi kemungkinan akan membuat daftar di beberapa titik. Jadi, pertanyaannya adalah siapa lagi yang siap untuk panggilan tersebut?

Sudah, ada kebocoran data yang memberi kita gambaran tentang pahlawan super mana yang berpotensi berbaris di kemudian hari. Jadi, dengan mempertimbangkannya, daftar MCU saat ini dari film dan serial TV yang akan datang, serta siapa yang layak mendapatkan pengakuan yang sangat dibutuhkan, mari kita bahas delapan pahlawan super yang perlu berkumpul di Marvel’s Avengers.

Macan kumbang

Raja Wakanda telah semakin kuat sejak debutnya yang bernilai miliaran dolar di box office. Selanjutnya, karakter tersebut muncul di Infinity War, Endgame, dan Civil War. Dalam lanskap video game, T’Challa dapat dibuka dan menjadi bagian dari misi cerita utama di Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order, memberi kita gambaran sekilas tentang seperti apa gerakannya.

Selain popularitasnya yang besar, Black Panther memiliki keterampilan bertarung tangan kosong yang luas, kekuatan manusia super, dan refleks yang lebih baik daripada kucing, semuanya membuatnya menjadi taruhan yang pasti.

Kate Bishop

Penonton bioskop akan sangat menyadari Hawkeye, setelah Jeremy Renner menampilkan penampilan yang mengesankan selama lebih dari satu dekade sebagai Clint Barton. Namun, interpretasi Kate Bishop terhadap karakter tersebut biasanya dianggap paling populer di kalangan pecinta komik. Banyak dari mereka akan mendapatkan keinginan mereka terpenuhi melalui serial Hawkeye Disney + yang akan debut di layanan tersebut suatu saat nanti, dengan Hailee Steinfeld dalam pembicaraan untuk membintangi.

Sementara Clint Barton mungkin sudah dikonfirmasi untuk Marvel’s Avengers, pasangan ini memiliki gaya bertarung yang sangat berbeda. Ya, mereka berdua menggunakan busur dan anak panah tetapi Kate terlatih dalam seni tinju dan perkawinan, memungkinkan pengembang untuk bermain-main dengan berbagai opsi pertempuran yang berbeda.

Doctor Strange

Ada begitu banyak alasan mengapa Doctor Strange bergabung dengan Marvel’s Avengers sehingga tidak mungkin untuk mencantumkan semuanya di sini. Popularitas, relevansi, orisinalitas, penerbangan, teleportasi, kecerdasan, proyeksi astral, pandangan ke depan, dan lompatan dimensi, semuanya hanyalah puncak dari multiverse. Kekuatan Steven Strange adalah karakter yang sepenuhnya unik, yang dari segi gameplay bisa sangat menyenangkan.

Banyak forum penggemar yang yakin bahwa dokter yang baik akan muncul di suatu tempat sebagai bagian dari kampanye utama, dan tentu saja, jangan lupa bahwa Strange akan kembali ke bioskop pada tahun 2022. Apa cara yang lebih baik untuk menjaga karakter tersebut tetap menjadi pusat perhatian?

Ksatria bulan

Temui Moon Knight; Jawaban Marvel untuk Batman, jika Batman (lebih) tidak stabil secara mental dan menderita skizofrenia. Didirikan pada pertengahan 70-an, Moon Knight (Marc Spector) adalah mantan marinir dan tentara bayaran jutawan yang setelah hampir mati, mendanai kejenakaan superhero sendiri.

Secara alamiah, kekuatan, kecepatan, dan kepiawaiannya dalam bertempur (bersenjata atau tidak) membuat pria tidak bisa dianggap enteng. Namun yang membedakannya adalah pergulatannya dengan kepribadiannya yang berbeda dan mengapa penerapan karakter tersebut bisa sangat inventif, baik dari segi cerita maupun gameplay. Belum lagi, ada serial yang sudah dipesan dari Disney dalam pengerjaan.

Scarlett Witch

Kami baru saja mengetahui permukaan dari apa yang Scarlett Witch dapat bayangkan di MCU, oleh karena itu mengapa Marvel’s Avengers adalah tempat yang tepat untuk memamerkan berbagai kemampuannya. Pertama, mutan memiliki kekuatan telekinesis – sempurna untuk melemparkan proyektil ke arah musuh dan menyalakannya satu sama lain, serta kemampuan untuk merusak semua jenis mesin. Dilatih oleh Hawkeye dalam seni pertempuran, Wanda Maximov lebih merupakan pertanyaan tentang kapan daripada jika.

Loki

Jika Marvel’s Avengers kehilangan satu hal maka itu adalah anti-penjahat. Loki adalah perampok favorit semua orang yang dihidupkan oleh Tom Hiddleston di layar (mengambil peran sekali lagi dalam serial Disney + yang direncanakan). Namun, dalam komik dan game baru-baru ini, saudara laki-laki Thor memiliki kepribadian yang jauh lebih menyebalkan, sesuatu yang bisa dimainkan dengan baik. Menyeimbangkan ini dan memanfaatkan banyak teknik manipulasi yang dimilikinya akan terbukti menghibur untuk dilihat dan sulit untuk dirancang. Hei, memang itulah gunanya pengembang.

Air raksa

Saudara kembar dari Scarlett Witch dan putra dari Magneto, kecepatan luar biasa Quicksilver bahkan membuat The Flash kehilangan uangnya. Gagasan tentang kecepatan sangat menjanjikan dan merupakan sifat yang menarik untuk dimiliki untuk karakter video game, tetapi masalah bagaimana hal ini dapat diterapkan dalam game mungkin menjadi penentu apakah dia berhasil atau tidak. Namun demikian, jika berhasil dilakukan, Quicksilver bisa menjadi karakter paling memuaskan di seluruh permainan.

Kapten Marvel

Captain Marvel alias Carol Danvers telah mengikuti pola yang hampir identik dengan Black Panther akhir-akhir ini, muncul di semua film yang sama, menghasilkan satu miliar di box office, dan menjadi salah satu headliner utama di Ultimate Alliance 3.

Seorang mantan pilot yang berubah menjadi manusia-Kree hybid, Captain Marvel tidak diragukan lagi adalah salah satu kelas berat di alam semesta, dengan kemampuan mulai dari kecepatan super, kekuatan dan daya tahan super, hingga kekuatan energi, daya tahan, dan penerbangan. Pada dasarnya, berarti ada sedikit yang tidak bisa dia capai. Danvers memainkan peran utama dalam alur cerita crossover komik Empyre yang diterbitkan pada Juli 2020, tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam waktu dekat.

Bonus – Korg

Karena siapa lagi yang lebih Anda sukai di sisi Anda ketika revolusi dimulai?